Rabu, 29 Juli 2015

Menghitamkan Rambut Beruban secara alami   – Uban Atau Rambut putih di kepala, tumbuhnya rambut uban indentik dengan usia sudah tua, rambut uban bisa tumbuh pada usia muda.
Minyak Kemiri – Green Angelica Solusi Penghitam Rambut Uban yang terbuat dari kemiri asli tanpa campuran bahan apapun, mampu menghitamkan rambut uban. Menghitamkan rambut Uban mengunakan minyak kemiri – Green Angelica
Keunggulan Green Angelica Obat Uban adalah :

– Menghitamkan rambut beruban
-Memperbaiki pigmen rambut
-Menghentikan rambut rontok
-Memperbaiki rambut kering dan bercabang


Green Angelica Obat Penghilang Uban ini berbeda dengan semir rambut karena proses penghitaman rambut berlangsung berkala tidak instan. 

Namun hasil yang didapat akan bertahan lama bahkan permanen karena pigmen akar rambut sudah hitam jadi setiap tumbuh akan hitam.

Apa Penyebab Rambut beruban:

1.Stres
Hal ini wajib Anda hindari jika tidak ingin terus-terusan ditumbuhi uban, pasalnya setiap kegiatan yang dikerjakan dengan tidak nyaman dan pikiran stres bisa membuat otak dan mental jadi tertekan. Dalam kondisi tersebut rambut juga kesulitan dalam memproduksi melain yang menjadi pigmen alami pewarna rambut Anda.


Apabila stres sudah bisa Anda buat berkurang, sel melanosit yang memproduksi melanin ini akan mencukupi kebutuhan semestinya untuk mewarnai rambut. Untuk mengatasi stres Anda bisa mengatur jadwal kerja dan istirahat Anda sehingga rutinitas harian Anda telah terstruktur rapi.

2.Faktor Genetik
Orang tua Anda sudah ubanan ketika usia muda? Mungkin hal tersebut menular dalam arti menurun atau berisiko membuat Anda juga rentan terhadap tumbuhnya uban saat muda.

Jika sudah begini tidak banyak yang bisa Anda lakukan, yang terpenting lakukan segala hal yang baik untuk rambut Anda, siapa tahu nanti produksi melanin yang memproduksi pigmen pewarna rambut Anda jadi normal kembali.

3.Difisiensi Vitamin
Kekurangan vitamin rambut juga memicu tumbuhnya uban dengan cepat. Oleh sebab itu penuhi kebutuhan vitamin harian Anda, terutama vitamin B12 yang dapat membantu rambut terjaga kesehatannya dari sejumlah masalah.

Tagged: , , , , , , ,

2 komentar: